Posted by: Marine Diving Club | April 13, 2009

April, 2 anggota nikah : senior MDC mudik rame – rame

Kondangan mas Yan-yan VII

Kondangan mas Yan-yan VII

ISTIMEWA, adalah hal yang bisa diungkapkan oleh anggota MDC di Semarang. Kesempatan langka ini terjadi ketika bulan april ini dimana banyak anggota upz..senior – senior NUN JAUH disana pada mudik ke Semarang. Pulangnya senior ke rumah kedua ini tak lepas dari HOKI bulan April dimana ada libur PEMILU dan paskah. Berikut ini adalah factor yang mendorong mudiknya para senior ke Semarang:

  1. TEKANAN MDC (FORJABA)

Merupakan ajang sharing bagi seluruh anggota MDC agar lebih baik bagi pengembangan MDC dan Personalitas bagi anggotanya. Meski acara ini sudah duluan di gelar 7-8 maret, namun ini juga jadi ajang woro – woro bagi MDC dan anggotannya. Acara yang dihdiri 55 anggota MDC dari berbagai angkatan. Kental dengan aroma kekerabatan ala MDC. Pelatihan marketing oleh mas Agus MDC VII (City Bank) dan jurnalistik dari pak Suherjoko (Jakarta Post)juga memberi nilai positif bagi kami.

  1. 2 anggota MDC menikah. Siapakah 2 insan yang sedang bahagia itu????

Yang 1) adalah mas Yan – yan MDC ‘VII, berlangsung di kota Ungaran upacara pernikahan dilaksanakan pada tanggal 2-3 april 2009. 2) adalah mas Pantji MDC VII yang dilksanakan pada tanggal 11-12 april. Anak – anak MDC diberikan waktu khusus dalam undangan agar bisa bertemu dengan senior – senior yang hadir. Wah kayaknya mas panji pernah jadi seksi acara hee. Waktu undangan senior banyak yang hadir sehinngga banyak teman – teman yang JAIM…ups sebetulnya takut hehe neko –neko 5 seri lho!!!. Maklum ternyata banyak banget senior yang hadir. Meski pulangnya didera hujan dan motor mogok tapi tetap enjoy.

  1. LIBUR PEMILU DAN PASKAH

Tanggal 9-12 april, libur 4 hari ini sangat diminati senior. Betapa tidak, setelah nyontreng tanggal 9 tanggal 11 april para senior meramaikan pernikahannya mas panji. Kehadiran mas Farid, Ginanjar (Gintoel), Nur Huda (Gudel) VII,Bambang VI ke Basecampe MDC dijadikan beberapa pelatihan. Diantaranya pelatihan Marketing, HSE (Healt and Safety Environment). Lebih lengkapnya baca di artikel “Pelatihan HSE (Healt and Safety Environment).

sharing bareng mas Bambang VI, mas Nur Huda,Farid, Ginanjar VII

sharing bareng mas Bambang VI, mas Nur Huda,Farid, Ginanjar VII

Banyak hal positif yang bisa didapatkan oleh para anggota di Semarang. Kehadiran senior – senior yang memilki kesibukan didunia kerjanya justru menjadi tambahan ilmu bagaimana mempersiapkan diri bagi kami untuk masa depan yang lebih baik. Semoga jalinan silturahmi tetap terjaga, demi MDC kedepannya seperti yang telah diwariskan bagi kami untuk dikembangkan lagi.


Advertisements

Responses

  1. inilah salah satu yang diajarkan di MDC mengenai arti penting kekeluargaan. meski sudah menjadi alumni di kampus kelautan namun tetap menjadi anggota ABADI di MDC…

    thanks to senior…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: