Posted by: Marine Diving Club | June 17, 2008

Pelantikan Pengurus Marine Diving Club Ilmu Kelautan periode 2008-2009

Pelantikan Pengurus Marine Diving Club Ilmu Kelautan periode 2008-2009 Dan dilanjutkan oleh acara Pelatihan Under Water Fogografi. Kegiatan ini bertempat di ruang seminar Kampus Ilmu Kelautan UNDIP Semarang 12 Juni 2008 kemarin telah terlaksana dengan sukses.

Kegiatan pelantikan pengurus baru yang diketuai oleh Sdr. Huda Saka Al Alam ini sendiri dimulai pada pukul 08.00-09.40, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan under water Fotografi. Pelantikan pengurus baru ini di hadiri oleh anggota Marine Diving Club baik pengurus lama [periode 2007-2008] maupun pengurus baru 2008-2009), tidak ketinggalan Pembina Marine Diving Club Ir.Wisnu Widjadmoko juga ikut hadir dalam acara tersebut. Begitu juga Dekan Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan tampak dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Achmad Mustofa [ketua MDC 2007-2008] menyampaikan selamat kepada ketua baru Dan pengurus baru yang terpilih, Dan beliau juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan didalam kepengurusan, karena itulah modal utama didalam stu kepengurusan,apabila sudah kompak Dan solid maka akan terbentuk suatu suasana yang nyaman dalam bekerja, Dan jadikanlah segala kekurangan, kesalahan yang telah lewat jadi bahan evaluasi buat kedepanya. Kemudian Pembina MDC Ir.Wisnu Widjadmoko Msc juaga mengatakan bahwa perlu diadakan suatu pengembangan kegiatan di dalam MDC tidak hanya di lingkup Karang Dan Ikan karang. Beliau juga menyampaikan bahwa kita sebagai orang kelautan harus punya kemampuan menjadi seorang penyelam karena selam merupakan salah satu ujung tombak ilmu kelautan.

‘Marine Diving Club (MDC) merupakan ikon dari FPIK Dan menjadi panutan bagi club selam lainya” itulah yang dituturkan oleh Dekan FPIK Prof.Dr.Ir Johanes Hutabarat Msc yang menghadiri kegiatan ini, beliau juga berharap MDC kedepanya dapat membawa nama MDC Dan FPIK menjadi go Nasional seperti yang diharapkan pada tahun ini. Dan hendaknya setiap kegiatan MDC jangan terlepas dari Ilmu kelautan yang merupakan dasarnya. Pada kesempatan ini Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada MDC yang telah berprestasi dalam Rekor Muri yang dilaksanakan pada 2006 yang lalu,tidak lupa ucapan terimakashinya kepada Huda Saka Al alam yang terpilh menjadi ketua baru MDC periode 2008-2009.

Dengan acara pelantikan ini maka dimulainyalah kepengurusan baru satu tahun kedepan yang diketuai oleh Huda saka al alam. Dan mudah-mudahan semua harapan, impian yang belum tercapai pada kepengurusan kemarin dapat diwujudkan pada kepengurusan ini. Ucapan trimakasih disampaikan oleh MC kepada seluruh tamu undangan Dekan, Pembinda MDC, maupun anggota MDC lainnya.

Kegiatan pelantikan tersebut ditutup dengan doa Dan acara foto bersama dengan pengurus baru serta tamu undangan kemudian dilanjutkan dengan Pelantihan Under Water Fotografi.

Advertisements

Responses

  1. sekali lagi selamat yah. Yang penting sekarang adalah do the best, apapun yng jadi impian kalian, perbuatlah itu…
    Buat BPnya semagat juga ya…
    Buat HUMAS, rajin2 update berita yah….

  2. Bravo MDC. .
    Pengurus Baru berjuanglah. . raih impian bersama.
    BP & Senior tuntun adek-adeknya, jangan pakai emosi, tp pakai tatih sayang. . .
    Buat Panitia Recruitment, ayo kalian bisa. reckruit adek-adek yang berkopenten. . .

  3. yo smangat buat tmen2 yg bru jdi pengurus >>>>>>>
    eh lali selamat ya pengurus baruuuuu

  4. eh pie ki…
    reef chek 2008 g da po???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: